Review : Buster Machine No.7 Nono

April 25, 2012 at 6:13 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment

Photobucket
Anime/Game:
Diebuster
Pabrik
: Bandai
Scale:1/8
Material:PVC
Tanggal rilis: Februari 2007
Harga: 3600 yen (Rp 250.000)

Character Introduction

Nono adalah seorang gadis biasa yang bercita-cita menjadi astronot. Namun karena sifatnya yang teledor dia malah menjadi waitress di sebuah bar. Hingga suatu hari dia mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi sebuah Buster Machine.

Pribadinya yang ceroboh berubah drastis menjadi seseorang yang arogan namun berkharisma saat dia dalam mode Buster Machine No. 7

Packaging 7/10

Tidak ada yang spesial dari dus figure ini..namun warna merah-keorangeannya yang berdasarkan design Nono sendiri cukup menarik.

Figure ini dilengkapi dengan beberapa aksesoris & parts tambahan seperti :– 8 buah laser- 1 kepala ekstra- 2 bagian syal

Sculpt 8/10

Sangat bagus dan mirip. Slim + Tinggi = Sexy. Rambutnya dibuat melambai seperti yang sering terlihat di scene anime. Tangan terlipat ciri khas karakter buatan Gainax, dibentuk dengan sangar bagus. Serta bulat-bulatan hijau di tangannya terlihat transparan dan berisi. Antena (ahoge) di kepalanya yg berfungsi mendeteksi keberadaan musuh bisa diputar 360 derajat. Scarf yang Nono kenakan bisa dicopot dan dibalik posisinya menghadap ke atas.

Untuk laser-laser di kakinya, kita harus memasang terlebih dahulu. Detailnya sangat bagus, walaupun agak susah dimasukkan saat pertama kali dipasang.

Paint  6/10

Untuk figure seharga ini, saya rasa masih kurang bagus untuk paint jobnya. karena beberapa bagian masih terlihat kasar dan cat yang belum kering, seperti saat pertama kali saya membuka figure ini masih pekat bau catnya. Namun gradient di rambut belakangnya cukup bagus.

Detail 9/10

Detailnya terbilang sempurna, mulai dari kepala hingga ujung kaki. Booster di kakinya adalah bagian terfavorit saya dari figure ini.

Sambungan bagian leher, cabut perlahan (gunakan perasaan) karena banyak kasus sambungan tersebut patah karena cabut paksa.

close-up dari belakang, dat delicious tight ass…
Kepala ekstra sudah dimold jadi satu dengan expressi angkuhnya, jadi wajahnya jangan coba-coba dicopot.
Kacamata yang dia kenakan juga bisa dicopot dengan cara ditarik kebawah, namun hati-hati saat menarikl poni depannya.

Perbandingan
Dengan tinggi kisaran 16 cm, figure ini tidak bisa berdiri dengan tegak tanpa didukung oleh base-standnya.
Overall 7/10

Figure ini layak untuk dikoleksi, karena figre Nono tidak terlalu banyak di pasaran. Karena posternya yang tinggi dan elegan, figure ini terbilang figure yang gagah bula dijejerkan dengan figure-figure lain sejenis pvc. Mungkin saya kebetulan dapat yang murah waktu ini, jadi saya tertarik untuk membelinya.sampai jumpa di review selanjutnya !!

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.